Manajemen Layanan Sistem Informasi

pengertian manajemen adalah suatu Layanan sistem informasi adalah cara memberikan manfaat kepada pelanggan dengan untuk memfasilitasi hasil-hasil yang ingin dicapai dalam suatu pelanggan tanpa kepemilikan biaya spesifikasi dalam resiko-resiko dalam cara mengatur dan mengelola agar layanan dalam suatu sistem pengolahan informasi dalam suatu perusahaan ingin memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen. Karena ketika suatu perusahaan mulai banyak membutuhkan SI sebagai penyedia layanan, maka semakin penting untuk memperhatikan tingkat kebaikan dan kualitas suatu layanan.
Beberapa manfaat dari Manajemen Layanan Sistem Informasi, yaitu :
·       Memperbesar dalam kemampuan yang diambil oleh keputusan untuk memproses informasi dan pengetahuan.
·       Memperbesar dalam kemampuan pengambilan keputusan dalam menangani suatu permasalahan-pemasalahan yaitu biasanya kompleks, berskala besar, dan menggunakan banyak waktu.
·       Layanan ,Sistem Informasi menjadi lebih teratur dan terpantau karena strukturnya dibangun dengan secara jelas.
·       Membangkitkan bukti baru dalam mendukung dalam keputusan mengkonfirmasi dari asumsi yang sudah ada.
·       Jika terjadi kerusakaan atau kesalahan dalam layanan sistem informasi tersebut, maka dapat segera diketahui lebih cepat, karena penggunaan komputer dalam pembangunan layanan sistem informasinya.
Peranan dalam manajemen layanan sistem informasi:
Mendukung Operasi Bisnis . biasanya mulai dari akuntansi sampai dengan penelusuran pesanan pelanggan, sistem informasi menyediakan dukungan bagi manajemen dalam operasi atau kegiatan bisnis yang dilakukan sehari-hari.
Mendukung Pengambilan Keputusan Managerial. Dalam Sistem informasi dapat mengkombinasikan informasi agar membantu manager menjalankan - menjalankan proses bisnis dengan lebih baik, informasi  yang didapat membantu para manajer mengidentifikasikan kecenderungan dan untuk mengevaluasi diperoleh dari suatu keputusan. Sistem Informasi dapat membantu paramanajer untuk membuat keputusan yang lebih baik, lebih cepat, dan  akan lebih bermakna.
Mendukung Keunggulan Strategis. Dalam Sistem informasi yang dirancang dapat membantu mencapaian sasaran dalam mencapai suatu strategis perusahaan dapat membuat keunggulan bersaing di pasar.
Meningkatkan strategi suatu layanan secara global dan menyeluruh antara lain, mampu meningkatkan para persaingan bisnis secara global melakukan pengelolaan dan pengawasan pasar.
Pengawasan tingkat pelayanan dan tingkat biaya, pelayanan mennyebaran  suatu informasi dengan menggunakan jaringan internet.
Perencanaan strategi peruahaan dan kebijakan (mengetahui selera konsumen, peluang pasar di tempat lain.
Pengambilan keputusan untuk pengembangan produk dan ekspansi strategi perusahaan maka akan bisa mengembangkan produk akan mampu bersaing di pasar global dan terbentuk kelompok kerja yang meluas dan membentuk sistem delivery secara yang luas).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Affirmative Agreement, Verb As Complement, Negative Agreement

Makna dari logo PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga)

Jelaskan apa yang dimaksud dengan SDLC beserta buatkan contohnya untuk masing masing tahapan